BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 26 April 2010

APA ITU MONSTER HUNTER ?????.......

APA ITU MONSTER HUNTER ?????.......

Monster Hunter, tentu kalian sering mendengar. Tapi, mungkin ada yang belum mengetahui apa itu Monster Hunter. Monster Hunter adalah sebuah animasi tentang sekelempok orang yang memburu monster-monster. Monster Hunter tersedia dalam game komputer, Playstation, dan bahkan ada Manga tentang Monster Hunter.

Game Monster Hunter pertama dirilis di konsol PS2 pada tahun 2004 oleh Capcom. Game ini bisa dimainkan sendirian, tetapi disebut sebagai RPG yang unik karena menggunakan sistem online - sesuatu yang belum banyak ditemui oleh RPG konsol saat itu. Dikembangkan dan disempurnakan melalui sekuel-sekuelnya, puncak dari popularitas franchise ini datang justru saat dirilis di sistem portabel PSP.


Game bertemakan perburuan monster berukuran kecil sampai raksasa dengan menggunakan peralatan dan senjata zaman dahulu membuat gameplay menjadi semakin variatif. Mula-mula player dipersilahkan membuat heronya sendiri beragam variasi model hero dapat dibuat mulai dari jenis kelamin ,potongan rambut ,pakaian, warna rambut, jenis muka, dll..Yang tadi itu variasi yang dapat dilakukan saat membuat karakter..

Di saat memulai permainan, muncullah berbagai jenis armor dan senjata yang bermacam-macam,..hampir tidak mungkin memiliki karakter yang sama dengan orang lain saat bermain online

Armor dan senjata yang dapat kita pilih

Beragam jenis senjata juga disuguhkan untuk memulai perburuan.. Pada dasarnya dibagi atas dua jenis yaitu, melee dan range. Untuk melee sendiri terdiri dari GreatSword,Sword & Shield,Dual Degger,Hammer,Lance,Gunlance serta Whistle yang masing masing terdiri lagi dari bermacam-macam bentuk yang keren-keren!!
Untuk ra
nge terdiri dari Heavy Bowgun, Bowgun serta long bow…desain senjata sangat orisinil dan keren-keren!!!
Environment hutan dan berbagai wilayah tempat
melakukan perburuan juga lumayan detail..
Komunitas gamer Monster Hunter di Indonesiapun banyak banget..jadi kenapa tidak!!Ayo bergabung menjadi Monster HUNTER dan temukan metode kalian dalam mengalahkan semua monsternya.

Monster Hunter tersedia dalam :

1. Game di PS2

A. Monster Hunter tri

B. Monster Hunter G

C. Monster Hunter 2 DOS

2. Game di PSP

A. Monster Hunter Freedom Unite

B. Monster Hunter Freedom 2

C. Monster Hunter Freedom 3

3. Game di Komputer

A. Monster Hunter Frontier

4. Manga Monster Hunter

A. Monster Hunter Orage

Oleh :

Kezia Jermica S

IX Aks / 12


0 komentar: