BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 26 April 2010

Monster Hunter 2

Monster Hunter 2

Seiring dengan berbagai spesies rakasa kembali dari pertama Hunter di Rakasa, Rakasa Hunter 2 berisi monster baru, seperti logam angin naga Kushala Daora, para singa berkepala naga-Teo Teskatoru (bernama Teostra di Amerika dan versi PAL Utara Rakasa Hunter Freedom 2) dan rekannya perempuan Nana Teskatory (bernama Lunastra di Amerika dan versi PAL Utara MHF2), primata Babakonga dan Dodobrango (Congalala dan Blangonga di MHF2), yang lembu atau Minotaur rakasa Rajang seperti-, dan bunglon - seperti naga Oonazuchi (Chameleos di MHF2). Dengan monster baru juga dilengkapi prospek senjata baru dan baju besi.

Monster Hunter 2 memiliki pohon senjata ditingkatkan dan armors upgradeable. Seperti dalam semua permainan Rakasa Hunter, potongan baju besi dapat dipakai untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan. Sebuah fitur baru di Rakasa Hunter 2 adalah penggunaan permata. Gems menambahkan poin keterampilan untuk melengkapi yang ditambahkan oleh baju besi dan senjata. Gems diciptakan dengan menggabungkan bijih dan / atau bagian rakasa. Gems dapat dilampirkan dan terlepas dari baja dan senjata yang memiliki slot permata khusus.

Monster baru yang muncul dalam seri ini, seperti pertapa Kepiting Cenatuar (biru) dan Hermituar (merah), Sebuah kelompok kera yang disebut Blangos dan congas, sebuah herbivora baru Popo dan Anteka dan wyern terbang Kecil disebut Remobra.

Oleh :

Kezia Jermica

IX Aks / 12

0 komentar: